Sabtu, 22 Juni 2013

Mudahnya Cari Uang Lewat ekiosku.com

Bisa mendapat uang dari membuka usaha sendiri adalah impian banyak orang, termasuk membuka toko yang laris. Tetapi, membuka toko dari awal adalah sesuatu yang membutuhkan banyak modal. Bayangkan saja: anda harus mencari lokasi yang strategis, menyewa tempat, mengurus ijin, membeli perkakas dan perangkat untuk kegiatan operasional, dan mendapatkan persediaan produk untuk dijual. Apalagi, saat ini lokasi untuk membuka toko di perkotaan semakin sempit dan persaingan semakin besar seiring bertambahnya jumlah orang yang berwiraswasta. Salah satu alternatif untuk membuka toko dengan mudah adalah dengan toko online. Untuk mendapat penghasilan lewat usaha sendiri dengan prosedur yang mudah, salah satunya adalah dengan cari uang lewat ekiosku.com.

Apa Itu ekiosku.com?
Ekiosku.com adalah alternatif mudah dan praktis untuk membuka toko anda sendiri. Alih-alih membangun atau menyewa toko, anda bisa menjual produk anda di kios online, yang ongkosnya tentu saja jauh lebih murah dibandingkan dengan membangun toko dari awal. Dengan berjualan lewat ekiosku.com, anda hanya perlu menyediakan produk untuk dijual. Tidak ada batasan soal barang apa saja yang bisa dijual; orang bisa menjual mainan, makanan, pakaian, buku, barang elektronik, produk kecantikan dan sebagainya. Bahkan ada pula yang menjual perabot rumah, perangkat lunak dan benda-benda unik yang biasa diburu para pelaku hobi. Jadi, jika anda memiliki ide untuk membuka toko dengan produk spesifik atau khusus namun tidak berani ambil resiko mengeluarkan banyak modal untuk membangun toko sungguhan anda bisa memulai dengan membuat akun ekiosku.com dan membuka kios online.
Transaksi di ekiosku.com dijamin aman karena tidak hanya penjual yang harus mendaftar, melainkan juga pembeli. Terdapat dua macam pendaftaran di ekiosku.com, yaitu pendaftaran bagi pembeli atau pengguna dan pendaftaran bagi penjual. Jadi, tiap transaksi diawasi dengan lebih ketat sehingga penjual terhindar dari kemungkinan merugi.

Mengapa Membuat Kios di ekiosku.com?
Karena ekiosku.com adalah situs dengan domain Indonesia, hal ini sangat menguntungkan para pelaku usaha kecil menengah yang ingin mempromosikan produknya dengan cara yang lebih canggih sekaligus praktis. Alih-alih membuka kios kecil-kecilan atau hanya mengandalkan promosi mulut ke mulut dan brosur yang belum tentu efektif, seorang penjual bisa memanfaatkan dunia maya sebagai ajang promosi produk. Kios yang sudah dibuat dengan akun ekiosku.com bisa dengan mudah dipasarkan lewat jejaring sosial, email dan blog, dan bisa mencapai target konsumen yang lebih luas. Bahkan mereka yang masih mahasiswa atau yang tidak bisa bekerja di luar rumah bisa ikut cari uang lewat ekiosku.com, karena mereka bisa ‘mengawasi’ toko kapan saja sesuai pengaturan waktu mereka. Salah satu produk yang bisa dijual di situs ini adalah Flashdisk Unik.
Coba bandingkan tingkat keruwetan memulai sebuah toko dengan membuka kios online di ekiosku.com. Lewat situs penjualan online, anda tidak perlu repot mengurus ijin, menyewa tempat atau membangun, membeli perlengkapan operasional dan menyewa pegawai. Cukup siapkan barang yang akan dijual, buat akun ekiosku.com dengan mengikuti semua petunjuknya, masukkan informasi rekening bank, dan selesailah sudah. Anda juga bisa memanfaatkan fitur pengaturan kios dan penambahan produk yang sudah tersedia,; hal ini sama seperti ketika anda mengatur toko agar produk-produk yang dipajang lebih enak dilihat dan persediaannya tetap ada.

Cara Lain Berjualan lewat ekiosku.com
Jika anda merasa produk anda masih kurang dikenal dan kurang bisa menjaring pembeli walau sudah dipromosikan habis-habisan, anda bisa menggunakan fitur baru yang disebut EkiLink. Ini adalah fitur afiliasi dimana anda bisa menggunakan jasa pihak ketiga untuk mempromosikan produk anda, jadi seperti menggunakan jasa penjual afiliasi untuk menjualkan barang anda, dimana nanti anda akan memberi mereka komisi. Bagi yang tidak punya kios, fitur ini bisa dimanfaatkan sebagai cara cari uang lewat ekiosku.com. Jadi, jika diumpamakan, anda seperti membuka toko tetapi barang yang dijual bukan barang anda sendiri. Anda hanya menyediakan kios untuk berjualan, entah itu di akun jejaring sosial atau blog pribadi, dan produknya disediakan oleh penjual yang sudah punya kios sendiri di ekiosku.com. Nanti, jika ada yang terjual, anda pun akan mendapat komisi.
Cara kerjanya sangat mudah dan bisa dibilang hampir tak membutuhkan usaha selain promosi. Baik pemilik kios maupun pihak yang menjadi penjual alias agen harus mendaftar untuk menjadi anggota EkiLink. Pemilik kios kemudian menyediakan produk untuk dipromosikan berikut link-nya, dan agen penjual kemudian bisa memilih produk apa yang mau mereka promosikan untuk kemudian mengopi link tersebut ke ‘tempat berjualan’ mereka di dunia maya. Pihak ekiosku.com akan menaikkan sedikit harga produk yang dijual lewat EkiLink untuk memberikan komisi kepada agen penjual, jadi siapapun yang hendak belanja lewat salah satu penjual afiliasi ini tidak usah heran jika melihat ada perbedaan harga antara produk yang ada di kios asli dan di situs afiliasi.
Menariknya, agen penjual EkiLink bisa membuat kustomisasi sendiri untuk produk yang dipajang di situs, blog atau halaman akun jejaring sosial mereka. Penjual bisa memilih mau hanya menampilkan link, atau menampilkan gambar dengan link agar kelihatan lebih menarik. Hal ini agar masing-masing penjual bisa menonjolkan produk tersebut dan menarik lebih banyak pembeli, sama seperti jika pemilik toko membuat tampilan toko yang menarik agar lebih banyak pembelanja yang tertarik dan masuk. Jadi, baik pemilik kios maupun agen penjual di ekiosku.com sebenarnya sudah sama dengn mereka yang memiliki toko sendiri, kecuali tentu saja bahwa toko yang satu ini tidak berbentuk fisik.

Pertimbangan untuk Cari Uang lewat ekiosku.com
Jika anda berpikir bahwa penjual sungguhan harus mendirikan bangunan toko secara fisik, pikirkan lagi! Saat ini, bahkan kaum konsumen lebih suka berbelanja lewat internet karena banyak produk yang lebih mudah didapatkan lewat toko online. Selain itu, toko online sangat mudah dipromosikan dan tidak membutuhkan usaha-usaha melelahkan seperti mencetak dan membagikan brosur di keramaian, membuat baliho dan papan nama toko yang menyolok dan merawat bangunan fisik. Pada dasarnya, siapapun yang memiliki produk untuk dijual, memiliki rekening bank dan paham komputer bisa menjadi ‘pemilik toko’ alias penjual, serta memiliki kesempatan untuk cari uang lewat ekiosku.com.
Kesimpulannya, tidak ada lagi alasan untuk tidak mencoba peluang usaha online lewat ekiosku.com. Jika membuka toko saja sudah semudah membalik telapak tangan, bayangkan apa saja yang bisa anda lakukan untuk membuat usaha promosi yang kreatif dan menarik di sela-sela waktu luang anda. Apalagi di jaman sekarang di mana persaingan bidang usaha semakin ketat, harga barang naik dan biaya hidup menjadi cukup mencekik leher; jika anda bisa memulai toko sendiri dengan mudah dan hampir tanpa biaya, bukankah itu artinya peluang usaha baru telah terbuka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar